Sabtu, 01 Desember 2012

5 hotel terbesar di bali



         Discovery Kartika Plaza Hotel telah menarik banyak wisatawan unuk menginap selama mereka mengeksplorasi kota Bali ini, lokasinya yang strategis dan dekat dengan laut membuat hotel ini sebagai rumah sendiri. Pilihan kamar yang ditawarkan hotel ini adalah Rooms, Suites, dan Villas. Semu kamar dilengkapi dihiasi dengan barang-brang mewah, dan dilengkapi dengan balkon yang menghadap laut yang indah. Setiap kamar memiliki tempat tidur raja berukuran besar dan perabotan elegan. Hotel ini juga manyediakan restoran terbaik dari kota yaitu, Discovery Kartika Plaza Hotel di Bali menyajikan beberapa tempat makan terbaik dari kota. La Cucina, Pond Cafe, Sunset Lounge, Tepan Noodle, Kul Kul Pool Bar, dan Musro Music Room adalah tempat makan dari hotel. Anda bisa mencicipi kelezatan gastronomi nikmat dari semua bagian dunia di sini.
           Hotel Sanur Beach Bali terletak di Pantai Sanur , hanya 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 30 menit ke Kuta, 45 menit ke Nusa Dua, dan 20 menit ke kota Denpasar. Hotel Sanur Beach Bali memiliki akses yang mudah ke berbagai kawasan wisata seperti Ubud, pasar seni Sukawati, Pura Besakih dan pantai timur Bali. Dengan pengalaman lebih dari tiga dekade dari pengalaman, Hotel Sanur Beach Bali menwarkan kombinasi yang sempurna antara kamar yang nyaman, fasilitas modern, layanan kelas atas serta suasana Bali yang menyenangkan.
Hotel Sanur Beach Bali menyediakan berbagai fasilitas dan layanan antara lain dua kolam renang, lapangan tenis, pusat kebugaran, pusat olahraga air, bersepeda, biliar, voli pantai dan jogging track. pusat bisnis, Odiseus Spa, Kids Club, koneksi WiFi, bank dan penukaran mata uang, layanan kamar, dokter dan klinik, layanan kamar 24 jam, convention centre, tiga ruang pertemuan, teater terbuka dan tempat pernikahan.
Hotel Sanur Beach Bali juga merupakan pilihan bagus bagi pecinta makanan dengan Tirta Poolside Restaurant yang menawarkan pilihan masakan Asia dan seafood bakar segar, Pepper Latino Bar & Grill cocok bagi pecinta makanan Amerika Latin, Basilico Italia Pavilion menyajikan makanan Italia dan Bamboo Beach Bar adalah tempat yang tepat untuk menikmati koktail.

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar